[menu grid]Menambah daftar menu view s60v3

Sekedar share mengingat lagi tentang mengubah menu grid s60v3 fp1 fp2, pastinya kalian semua dah pada tau bagaimana cara mengubah grid menu s60v3 bermacam macam ukuran.

Mengubah menu grid bukanlah hal yang sulit, bermacam cara untuk merubah grid menu mungkin sudah kalian coba salah satunya yaitu menggunakan gridpatcher atau x-grid, dengan cara tersebut pastinya akan sangat mudah untuk merubah grid menu di ponsel s60v3 kesayangan sesuai keinginan.

Yang akan aku bahas sekarang ini adalah menambah list menu viewnya, di sini akan aku tambah 3 daftar menu gridnya sehingga menjadi 7 pilihan menu viewnya, yang sudah aku edit ukurannya 3x3, 4x6 dan 7x7, namun ini hanya untuk bahasa english yang kodenya "159", karna aku sudah ga punya lagi ponsel yang kode nglishnya "129".

Dengan menambah daftar menu view ini kalian ga perlu repot-repot lagi untuk mengedit edit menu gridnya, tinggal pilih aja di menu view.

Lihat contoh gambar berikut










Bagai mana sobb??

Langsung aja DOWNLOAD filenya kemudian extract beserta foldernya ke C:\private\10207254\themes\270486738\270513751\

note: Penambahan menu view ini hanya support bahasa english yang kode bahasanya 0159, dan sebelumnya kamu juga sudah pernah memoding menu gridnya.

Segitu saja dulu sobb postingan aku kali ini karna lagi males nulis.

Semoga bermanfaat.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel [menu grid]Menambah daftar menu view s60v3 ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 23 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan [menu grid]Menambah daftar menu view s60v3
 

0 komentar:

Posting Komentar

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music