Cara daftar solid trust pay

Panduan Membuat dan Verifikasi Akun SolidTrustPay [STP]hBanner SolidTrustPay

SolidTrustPay (STP) merupakan salah satu alat pembayaran online (Online Payment Processor) yang berasal dari Canada dan menjadi salah satu payment processor yang paling banyak penggunanya setelah Paypal, Payza (Alertpay) dan Liberty Reserve. Dari segi penggunaannya, SolidTrustPay sangat diminati oleh pebisnis online forex dan HYIP karena sangat simple, aman, mudah di verifikasi dan bebas dari limit.
Berbeda dengan Paypal yang penggunaannya hanya terbatas untuk sumber dana yang jelas asal-usulnya saja, di SolidTrustPay justru sumber dana tidak menjadi masalah yang berarti. Pengguna dapat dengan bebas melakukan transaksi atau menerima dana dari mana saja termasuk yang berasal dari HYIP programs (yang diharamkan di Paypal), dengan sistem yang terbuka seperti ini pengguna SolidTrustPay menjadi lebih nyaman dalam bertransaksi tanpa perlu khawatir akan melanggar T.O.S. Sedangkan untuk payment processor lainnya yang menggunakan sistem seperti SolidTrustPay adalah Liberty Reserve dan Payza (Alertpay), namun di Payza proses verifikasi tidaklah mudah, karena harus menggunakan Kartu Kredit (CC/VCC) atau Deposit melalui Wire Transfer Bank sehingga membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang cukup lumayan.
Untuk membuat akun SolidTrushPay sangat lah mudah. Bila anda sudah pernah mendaftar di situs payment processor lain pastinya ini tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Namun yang perlu anda perhatikan juga bahwa pada saat pendaftaran anda harus mengisi data sesuai dengan data yang ada di Kartu Identitas anda (KTP), ini dikarenakan data di SolidTrushPay tidak dapat dirubah lagi kecuali, bila anda adalah pemegang kartu TrustCard. Cara ini dilakukan oleh perusahaan SolidTrushPay untuk menghindari pencurian akun STP yang sering terjadi di situs-situs payment processor lain. Jadi, pastikan bahwa data yang anda isikan sudah benar 100% sesuai dengan data yang ada di KTP anda dan ini juga nantinya dapat mempermudahkan sewaktu melakukan proses verifikasi.

Cara Mudah Membuat Akun SolidTrustPay [STP]

  1. Silahkan buka http://www.solidtrustpay.com/ lalu klik “SignUp” di bagian Personal Accounts (tipe ini bisa anda pilih jika anda hanya membutuhkan akun SolidTrushPay untuk keperluan kirim dan terima uang saja).
    registrasi solidtrustpay
  2. Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi form pendaftaran pengguna. Isikan semua data-data yang diminta dengan data anda yang valid (sesuai KTP) lalu akhiri dengan menekan tombol “SignUp“. Untuk lebih jelasnya lihat screenshot berikut:
    form pendaftaran solidtrushpay
  3. Selesaikan pendaftaran anda dengan meng-klik tautan konfirmasi pendaftaran yang dikirim ke email anda. Dan selamat sekarang anda telah berhasil membuat akun SolidTrustPay yang sudah dapat anda gunakan untuk transaksi namun masih berstatus “Unverified“.
Untuk langkah selanjutnya adalah memverifikasi akun SolidTrustPay dengan opsi “Standart Verified“. Sebenarnya ada 3 opsi yang bisa anda gunakan untuk memverifikasi akun STP, diantaranya adalah Card Verified, Standart Verified, dan Bank Verified namun saya menyarankan anda menggunakan opsi “Standart Verified” saja karena cara ini sangat mudah dan gratis, selain itu dokumen yang dibutuhkan hanya 2 saja, yaitu: Scan KTP (untuk verifikasi ID) dan Scan Tagihan Telepon/ Billing Statement (untuk verifikasi alamat). Oya, bila anda membutuhkan dokumen Tagihan Telepon/ Billing Statements, saya bisa membuatkannya untuk anda (untuk fee-nya hanya seharga nasi bungkus kok :-D ). Nah jika anda berminat silahkan saja hubungi saya, Selain untuk keperluan verifikasi SolidTrustPay, dokumen Tagihan Telepon (Telkomsel) ini bisa juga digunakan untuk melepas limit Paypal so, silahkan di order.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel Cara daftar solid trust pay ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 29 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara daftar solid trust pay
 

0 komentar:

Posting Komentar

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music