Trik Adfly Terbaru Tanpa AdflyBot (Bagian I)




OK Untuk anda yang sudah daftar adfly lansung saja ke TKP, bagi yang belum silahkan daftar dulu Daftar ADFLY

Trik ini saya dapatkan dari sebuah video trik adfly. dan bukan karya saya, tetapi saya sudah mempraktekannya dan hasinya pendapatan adfly saya meningkat 2 kali lipat.
Saya hanya menjabarkan bentuk video ke  bentuk kata-kata supaya anda bisa lebih mudah mencernanya, karena dalam video yang saya lihat tidak ada detailnya.

Ada tiga hal yang harus anda lakukan

1. Anda mendaftar di 000webhost untuk membuat domain dan hosting sekaligus secara GRATIS
2. Mendaftar di screenswarm. untuk memanfaatkan lebih dari 100.000 trafik gratis yang bisa anda manfaatkan untuk menayangkan link adfly
3. Memasang script adfly. Script ini bukan script yang diberikan oleh adfly melainkan hasil modifikasi.

OK langsung saja ke  cara kerjanya.

1. Anda mendaftar di 000webhost, jika anda sudah punya akun disini itu lebih baik, tapi jika belum silahkan daftar disini www.000webhost.com.

Klik Sign Up dan isilah data yang diminta. Tuliskan captcha yang tertera, centang pada "I agree with Term of Service" lalu klik pada Create My Account. selesai. Email verifikasi akan dikirim ke email anda. Silahkan dicek dan verifikasi pendaftran anda dengan mengklik link yang diberikan.
Setelah menjadi member, Log in ke member area untuk membuat domain baru anda. Lihat gambar berikut, klik pada Create New Domain.

Anda akan di arahkan ke halaman berikut ini
Untuk dapat domain gratis, isilah kolom yang kedua seperti di atas. Memang nama belakang nya mungkin tidak sesuai dengan keinginan anda. Pilih nama, masukkan password anda [sama dengan pasword login] kemudian klik "Setup New Account". Kembali ke List Account dan klik pada " Cpanel" di domain anda.
Anda akan diarahkan ke halaman berikut:
Pilih Website Builder untuk membangun website Anda. Anda akan diarahkan pada halaman berikut:
 Pilih poin No 1 untuk mulai membangun website anda. Login FTP gunakan password untuk login di 000webhost. Step 1: login, Step 2: Pilih Template, step 3: Install template; menentukan judul website, alamat contact dan jumlah halaman. untuk halaman centang hanya yang home saja.Untuk Judul Website Anda usahakan menggunakan bahasa Inggris misalnya "Make Money", "Online Business", "My New Blog" dan lainnya. Kemudian Install. Anda akan sampai pada halaman berikut:

 Pilih yang admin untuk mengisi tulisan pada website anda. dan anda akan di arahkan ke halaman berikut:
Klik pada menu "Home" dan paste artikel berbahasa inggris di halaman ini. Anda bisa melihat tampilan website anda dengan klik pada menu "Preview website". Jika ada yang ingin anda edit silahkan sesuai keinginan anda. Jika sudah klik 'Save". Sekarang website anda sudah jadi.



2. Setelah website anda jadi, langkah selanjutnya adalah mendaftar di screenswarm. Anda akan mendapatkan lebih dari 100.000 kunjungan gratis ke website anda. Silahkan lihat panduannya disini. Anda harus menunggu sekitar 2-3 website anda disetujui.
Setelah website anda disetujui, langkah anda selanjutnya adalah..
3. Memasang script Adfly di domain anda di 000webhost. Script ini bukan pemberian dari adfly melainkan hasil modifikasi. Important: Script jangan di pasang sebelum website anda di terima di ScreenSwarm. Sebaiknya Cek dulu ke ScreenSwarm apakah website anda sudah diterima atau belum.
Langkah memasang script adfly adalah sebagai berikut. Anda masuk ke 000webhost, paa list account, Go to CPanel klik pada File Manager

Password sama dengan password untuk login. klik 2 kali pada file public.html. kemudian klik pada Create New File. Pada file inilah anda akan menaruh script adfly yang akan saya berikan. Save nama file dengan index.html. kembali ke public.html stelah itu  hapus file index.php dan SELESAI. Coba Lihat Hasilnya.


Ini contoh adfly saya Sebelum dan Sesudah menggunakan trik ini





OK, Siap Menambah Penghasilan Adfly anda?
1. Daftar 000webhost.com
2. Daftar ScreenSwarm
3. Download Script Adfly

Ini contoh website saya yang menggunakan scipt modifikasi adfly http://bahari.comli.com


Mudah mudahan TRIK ADFLY TERBARU ini bermanfaat untuk menambah penghasilan anda di adfly.
Silahkan anda kembali untuk melihat Trik Adfly Terbaru (Bagian II) dan selanjutnya.
JIKA ADA PERTANYAAN, SILAHKAN TULIS DI KOLOM COMMENT. THANK YOU

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel Trik Adfly Terbaru Tanpa AdflyBot (Bagian I) ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 03 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trik Adfly Terbaru Tanpa AdflyBot (Bagian I)
 

0 komentar:

Posting Komentar

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music