TOOL HACKING 2012


01:42
Berikut ini adalah Download Hacking Tools 2012, Hacking Tools 2012, Tools Hacking 2012, Cracking Tools 2012, Tools Cracking 2012, Tool Hack 2012, Tool Crack 2012, Tool Hacking 2012, Tool Cracking 2012, Tool Hacker 2012, Tool Cracker 2012, Tools Hacker 2012, Tools Cracker 2012 yang mungkin bisa bermanfaat untuk bisa anda pakai di 2012. Happy Hacking All:
Hacking Tools 2012 - Cracking Tools 2012
Ayo Download Hacking Tools 2012 – Hacker Tools 2012 – Hack Tool 2012 – Hacker Tool 2012 – – Hacking Tool 2012 – Hack Tool 2012 – Cracking Tools 2012 – Cracker Tools 2012 – Cracking Tool 2012 – Cracker Tool 2012 – Crack Tools 2012 – Crack Tool 2012..
1. MySQL Password Auditor: Tools untuk melakukan audit / melakukan recovery password di MYSQL:
My Sql Password Auditor
2. Mole SQL Injection: Tool yang biasa digunakan untuk melakukan SQL Injection di website, sangat mudah dan nyaman.
Mole SQL Injection
3. X-SCAN: Tools ini digunakan untuk melakukan pengecekan vulnerability terhadap network.
XScan Tools By XFocus
4. SQLSUS SQL Injection: Ini adalah tools untuk melakukan SQL Injection juga, di buat dengan bahasa perl, jadi harus install perl untuk bisa menggunakan tools ini.
SQL Sus
5. W3AF Web Application Attack and Audit Framework: Merupakan tool untuk melakukan attack dan audit terhadap aplikasi website, tool ini sangat populer saat ini.
W3AF Tools
6. DIR BUSTER: Merupakan tools untuk mencari nama directory dan nama file yang ada di website, tools ini sangat bermanfaat untuk mengetahui informasi halaman apa saja yang ada di website target.
Directory Buster DirBuster OWASP
7. WINAUTOPWN: Merupakan sebuah tools yang digunakan untuk mengexploitasi secara langsung Windows Framework, sehingga secara otomatis kita yang akan menjadi administrator di windows tersebut. Banyak digunakan oleh “Defacer” Indonesia untuk melakukan deface terhadap Windows Server :)
Windows Auto PWN
8. Multi Thread TCP Port Scanner: Tools untuk melakukan scanning port yang sedang digunakan dengan multi threading, sehingga bisa berbagai IP & Port yang bisa anda check.
Multi Threader Sync TCP Port Scanner
9. NetworkMiner: Merupakan tools untuk melakukan analysis network forensik untuk Windows, banyak di gunakan untuk mengawasi lalu lintas network.
Network Miner
10. RAR Password Cracker: Kebanyakan digunakan untuk melakukan crack terhadap RAR yang di password.
Rar Password Cracker
DOWNLOAD RAR PASSWORD CRACKER


PRORAT ( Hacking tool yang keren )

01:50
Kali ini mari kita bermain dengan salah satu tools hacking,yaitu prorat.
Tools buatan orang Turkey ini sangat luar biasa, tools ini berfungsi untuk menyusup ke komputer orang lain. Caranya sangat gampang dan mudah sekali, tinggal kita mengetahui IP dan Port komputer korban, maka kita dapat langsung menginfeksinya.
A. Cara penggunaan ProRat
1. Pertama kali kita harus mengetahui terlebih dahulu IP dan Port korban yang terbuka. Kita dapat melakukannya dengan cara manual atau juga dengan bantuan Ports Scanner.
Dari gambar diatas kita mengetahui semua IP komputer yang aktif dan Port mana saja yang terbuka. Yang akan dijadikan korban pada percobaan kita kali ini adalah komputer dengan IP 192.162.10.233.
2. Langkah selanjutnya yaitu kita jalankan ProRat, tools ini dapat di download di http://www.prorat.net . Sebelumnya matiin dulu Anti Virus kamu (disable), karena ProRat akan terdeteksi sebagai virus. Padahal dia tidak berbahaya bagi komputer kita. Setelah itu isikan IP korban pada form IP dan Portnya (default 5110).
Apabila kita klik tombol Connect maka koneksi ke komputer korban belum bisa, karena komputer korban belum kita infeksi. Untuk menginfeksi komputer korban kita terlebih dahulu membuat server yang akan dijalankan pada komputer korban. Caranya klik tombol Create – Create Prorat Server. Lalu muncul tampilan Notifications :
Centang pilihan Use Proconnective Notifications dan isi IP(DNS)Address dengan IP kita. Pada tab General Setting kita isikan Server Port (default 5110), Server Password dan Victim Name.
Pada tab Bind with File kita dapat menyusupkan file yang akan dijalankan bersama Server. Extensi file bebas.
Selanjutnya adalah tab Server Extension, ada beberapa pilihan extensi server. Kita pilih yang berekstensi .Exe.
Untuk membuat icon server kita klik tab Server Icon, pilih icon apa saja yang kamu inginkan.
Langkah terakhir dari pembuatan server ini adalah klik Create Server.
Setelah berhasil, akan tampil :
3. Kita tinggal menjalankan Server tersebut dikomputer korban. Caranya terserah kamu… mau disusupkan diam-diam atau memakai teknik Social Engineering dan juga dapat kamu infeksikan langsung pada komputer tersebut (kalo bias sihh).
4. Setelah Server tersebut berhasil berjalan pada komputer korban, maka kita langsung mencoba mengkoneksikannya dengan komputer kita.
5. Untuk koneksi kita dapat menggunakan ProConnective atau langsung mengetikkan IP address dan Port komputer korban. ProConnective adalah tools bawaan dari ProRat yang berfungsi sebagai Bridge (jembatan koneksi) antara komputer server dan komputer client (korban). Akan nampak IP korban apabila dia sedang on.
6. Setelah berhasil melakukan koneksi ke komputer korban maka status dari ProRat akan berubah dari Disconnected ke Connected
7. Nah…saatnya kita bermain. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan pada komputer korban seperti mengetahui informasi dari PC, mengirimkan pesan error, mematikan komputer, mengunci mouse, membuka CD-ROM atau bahkan memotret wajah korban .
8. Sekarang kita akan melihat PC info korban :
Dari gambar diatas kita dapat melihat informasi yang dimiliki dari komputer korban.
9. Kita juga dapat mengirimkan pesan error palsu ke komputer korban :
10. Memasang Keylogger.
11. Dan yang paling seru adalah melihat wajah dari korban yang kita hack.
Bagaimana seru kan? Itu masih sebagian kecil dari kegunaan ProRat masih banyak lagi fungsi lainnya, seperti memformat hardisk milik korban, mengacaukan registry, mencuri data-data penting dan lain sebagainya. Akan tetapi, dalam pembahasan kita kali ini kita cukupkan sekian saja ya. Ok !
Gunakan dengan baik ya… DOWNLOAD DISINI
passwordnya : ‘prorat’ (tampa tanda petik) klo ga bisa juga coba ‘pro’
B. Cara Pencegahan
1. Update selalu Anti Virus anda agar mampu mendeteksi adanya infeksi dari ProRat. Biasanya server ProRat terdeteksi sebagai
Trojan.Dropper.Prorat.DZ.29, Dropped:Backdoor.Prorat.DZ.
2. Pasanglah Anti Prorat, anda bisa mendownloadnya di www.softpedia.com/get/Antivirus/Anti-prorat.shtml.
Selamat mencoba…
NB: Makasih buat om Muhammad Fikri Hidayatullah yg sudah berikan ilmunya.
Source: http://zer03s.blog.com/hacking-with-prorat/

Produck Xcode Hacking

01:20
Ini software dari forum x-code
Software-software ini dibuat oleh para admin YF, moderator YF dan sebagainya.
Linux X-code (didesain untuk hacking)

OS X-code Ice - Based on FreeDOS & OpenGEM

.::XALP Finder::. - Tool pencari halaman login

X-code Galaxy Ultimate v2.0

CerewetClicker - Facebook Flooder

Keylogger Yogyafree (Untuk rekam ketikan secara rahasia)

X-code Bot (WIN32)

MOBXCODE

Antivirus Yogyafree

XRemote (Trojan)

Beetrap (Honeypot)

XCode SQLI/LFI/XSS Vulnurable & webshell Scanner

Digital Blaster (DoS Tool)

XCode - PestFuzzer



Pakguru (Untuk membantu tuna netra)

Underground Chat (Hacker culture)

EBOOK HACKING

00:56
Ini adalah beberapa ebook dari forum yogyafree
ebook tentang ilmu IT dan hacking
ini edisi 1-18 download disini

Download XCode Magazine No 1
Download XCode Magazine No 2
Download XCode Magazine No 3
Download XCode Magazine No 4
Download XCode Magazine No 5
Download XCode Magazine No 6
Download XCode Magazine No 7
Download XCode Magazine No 8
Download XCode Magazine No 9
Download XCode Magazine No 10
Download XCode Magazine No 11
Download XCode Magazine No 13
Download XCode Magazine No 14
Download XCode Magazine No 15
Download XCode Magazine No 16
Download XCode Magazine No 17
Download XCode Magazine No 18

HACKING TOOL

05:32
CAIN & ABLE

Cain and Abel :-
 The top password recovery tool for Windows.
 Kain dan Habel: - Pemulihan alat sandi atas untuk Windows. This Windows-only password recovery tool handles an enormous variety of tasks. Ini Windows-hanya sandi alat pemulihan menangani berbagai variasi tugas. It can recover passwords by sniffing the network, cracking encrypted passwords using Dictionary, Brute-Force and Cryptanalysis attacks, recording VoIP conversations, decoding scrambled passwords, revealing password boxes, uncovering cached passwords and analyzing routing protocols. Hal ini dapat memulihkan password oleh mengendus jaringan, cracking password terenkripsi menggunakan serangan Dictionary, Brute-Force dan Kriptoanalisis, rekaman percakapan VoIP, orak-arik decoding password, mengungkapkan kotak password, mengungkap password cache dan menganalisis protokol routing.download di sini

BRUTUS
Brutus :- A network brute-force authentication cracker Brutus: - Sebuah jaringan brute force kerupuk otentikasi 
This Windows-only cracker bangs against network services of remote systems trying to guess passwords by using a dictionary and permutations thereof. Ini cracker Windows hanya poni terhadap layanan jaringan sistem remote mencoba menebak password dengan menggunakan kamus dan permutasi daripadanya. It supports HTTP, POP3, FTP, SMB, TELNET, IMAP, NTP, and more. Ini mendukung HTTP, POP3, FTP, SMB, TELNET, IMAP, NTP, dan banyak lagi download di sini



JOHN THE RIPPER


John the ripper adalah software untuk mengcrack password 
download di sini














YAHOO HACK


aplikasi hack yang di gunakan untuk hack yahoo cara menggunakannya mudah langsung download di sini
password disi ni


Semoga bermanfaat all..
NOTE: Kalau ada tools yang lain silakan comment dibawah, halaman ini akan di update klo ada informasi tools hacker yang bisa kalian share, Happy Hacking 2012 & Happy Cracking 2012 :)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel TOOL HACKING 2012 ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 03 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TOOL HACKING 2012
 

0 komentar:

Posting Komentar

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music