Codejock SkinFramework untuk Mempercantik Tampilan Visual Basic

Pada postingan saya sebelumnya tentang Mempercantik Tampilan VB6 dengan OsenXP Suite 2006, ternyata masih ada cara lain untuk mempercantik tampilan Project Visual Basic kita yaitu dengan menggunakan Codejock SkinFramework, yaitu menggunakan sebuah .cjstyles file. Cara yang satu ini sangat memungkinkan kita untuk bisa mengganti skin yang kita pakai. Ini contoh tampilan aplikasi yang saya buat memakai Skin FrameWork Ini.



untuk menggunakan skin ini kita membutuhkan sebuah file .ocx yaitu Codejock.SkinFramework. v11.1.3 yang banyak anda temukan di mbah Google dan berbagai macam skin dari SkinFramework bisa anda dapatkan secara gratis di situs resminya Codejock dan skin .cjstyles ini dapat dibuat dengan ISSkin dengan melakukan convert .msstyles file atau Microsoft Visual Style.
untuk menampilkan tampilan demikian kita harus memberi sebuah script demikian.


SkinFramework1.LoadSkin App.Path & "\vista.cjstyles", ""
SkinFramework1.ApplyWindow Me.hWnd


file yang diperlukan untuk menampilkan SkinFramework disini:
SELAMAT MENCOBA

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel Codejock SkinFramework untuk Mempercantik Tampilan Visual Basic ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 09 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Codejock SkinFramework untuk Mempercantik Tampilan Visual Basic
 

0 komentar:

Posting Komentar

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music