Menulis Dan Membaca Huruf Arab Di Ponsel S60v3

Test N73(Hacked)

Untuk pengguna N73 boleh berkecil hati, karena modif menambah bahasa tulisan telepon tidak bisa di terapkan pada ponsel tersebut, bagi pengguna N6120c bolehlah berbangga hati, pasalnya modif penambahan bahasa tulisan telepon bisa berjalan mulus di ponsel type itu. Tak tanggung-tanggung...! 16 bahasa dari berbagai negara bisa dijejalkan pada ponsel type itu.

Setelah kesana kemari bermain2 dengan paman google, akirnya tertemukan juga aplikasi yang menarik untuk sekedar menutupi kegagalan modif penambahan bahasa tulisan telepon. Aplikasi ini bukan hanya untuk N73, tapi untuk semua s60v3 saya rasa bisa.

Psiloc crystal arabic localization v1.54 adalah aplikasi yang fungsinya untuk membaca dan menulis huruf arab di ponsel s60v3, dengan aplikasi itu ponsel kamu serasa berasal dari negara arab, kamu bisa menulis sms dengan huruf2 arab yg kebanyakan tak bisa di lakukan ponsel2 dari indonesia.

Pertama kali membuka aplikasi ini, kamu akan disuguhi fitur edit font, dengan menggeser kekiri dan kekanan maka font pun akan terlihat perubahanya.


image


tapi saya sarankan pake ukuran yang standar saja agar tampilan font bisa normal.

Untuk mengaktifkan aplikasi ini silahkan klik pilihan terus pilih enable arabic, nati akan muncul konfirmasi untuk merestart ponsel, kamu pilih yes saja.
image

image


Setelah selesai restart maka aplikasipun siap digunakan, untuk mencobanya silahkan tulis sms.
Pada saat menulis pesan, huruf masih terlihat normal. untuk merubahnya jadi huruf arab silahkan buka pilihan dan klik enable arabic, untuk kembali ke huruf normal tinggal kamu disablekan saja.

image

image


kini ponsel kamu serasa dari negara Arab...

Langsung download brow...
psiloc crystal arabic localization v1.45.sis

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel Menulis Dan Membaca Huruf Arab Di Ponsel S60v3 ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 23 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Menulis Dan Membaca Huruf Arab Di Ponsel S60v3
 

0 komentar:

Posting Komentar

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music