Cara mengatasi hang akibat aplikasi fontrouter pada ponsel nokia symbian 3rd

Ini pengalaman saya.
Saya menggunakan ponsel nokia 6120classic.
Ketika saya mengganti font dengan aplikasi fontrouter lalu saya restart handphone saya namun ga tau kenapa layarnya menjadi putih,kedip-kedip eh mati lagi,ga bisa dinyalakan lagi.
Mungkin teman-teman sudah ada yang mengalami hal yang sama.
Berikut tips langkah-langkah untuk mengatasinya:

1.Usahakan aplikasi fontrouter di instal di memory card.

2.Instal netqin antivirus di memory handphone kamu.

3.Ketika hang terjadi,copot memory card lalu hidupkan lagi.

4.Jika sudah,buka aplikasi netqin antivirus masuk ke menu sistem manager>app manager.

5.Jika sudah silahkan kamu hapus/uninstal tulisan fontrouter lt dan fontrouter manager.

6.Jika sudah tutup aplikasi netqin,matikan handphone.

7.Masukkan lagi memory card kamu lalu hidupkan handphone kamu.

8.Selesai.



Jika langkah diatas tidak berhasil juga atau jika kamu menginstal fontrouter di memory handphone.
Cara mengatasinya sangat mudah yaitu di flash ulang saja,tapi resikonya kamu kehilangan file pribadi yang ada di memory handphone.
Berikut langkah-langkahnya:

1.Cabut memory card beserta simcard.

2.Nyalakan handphone,ketika layarnya putih semua atau kelap-kelap,silahkan kamu tekan keypad * angka 3 dan dial (biasanya warna hijau sebelah kiri) secara bersama-sama/berbarengan.

3.Tekan terus sampai handphone kamu hidup kembali.

4.Jika sudah berhasil,silahkan kamu atur dulu pengaturan tanggal dll.
Lalu matikan handphone.

5.Masukan kembali memory card dan simcard kamu lalu hidupkan handphone kamu.

6.Selesai.

Jika ada temen-temen yang belum mengerti atau sudah mengetahui cara lain,mohon kiranya untuk berkomentar.
Terimakasih.
Semoga bermanfa'at.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel Cara mengatasi hang akibat aplikasi fontrouter pada ponsel nokia symbian 3rd ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 03 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Cara mengatasi hang akibat aplikasi fontrouter pada ponsel nokia symbian 3rd
 

2 komentar:

  1. bro ane dah coba no 2tapi tetep ga bisa. hape ane e63

    BalasHapus
  2. Ane jg Udh Coba cara yg ke 2... Tetep gk bisa jg... Dan.. Akhirnya ane bawa ke tukang service hp... 50rb.. Hp ane normal lg... Hehehe

    BalasHapus

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music