Cara Memasang Lagu Dengan Object Media Player Di Blog

How to stream music or audio from your website">Bagaimana untuk streaming musik atau audio dari situs web Anda
"Article by Nunzio Fartalone (Nunzio390)">Pasal oleh Fartalone Nunzio (Nunzio390) *Note: this article deals with streaming audio.">* Catatan: Artikel ini berkaitan dengan streaming audio. For video, refer to these other articles:">Untuk video, lihat artikel-artikel lain: 1. How to stream video from your website in a separate window">Bagaimana video streaming dari situs Web Anda dalam jendela terpisah 2. Menggunakan IFRAME untuk Video Embedded
Artikel ini akan menunjukkan cara untuk streaming musik MP3 atau WMA atau audio di halaman web menggunakan Windows Media Player dan kontrol objek embed (untuk kompatibilitas cross-browser). This will allow large sound files to be streamed as they are played, and will work perfectly in all major browsers (eg: MSIE, Netscape/Mozilla, and Opera browsers).">Hal ini akan memungkinkan file suara besar untuk di-streaming karena mereka bermain, dan akan bekerja dengan sempurna di semua browser utama (misalnya: MSIE, Netscape / Mozilla, dan browser Opera).

Bekerja Contoh:
Individual Track Streaming MP3 Example
Track 1 = Bon Jovi - Mystery Train
Click the PLAY button above to start the stream

Multiple Track Streaming MP3 Example
Track 1 = Lindsey Buckingham - Big Love
Track 2 = Pink Floyd - Comfortably Numb
Track 3 = Paul McCartney - Heart Of The Country

Click the PLAY button above to start the stream
Lain Kerja Contoh:
Lihatlah Track Contoh Multiple Streaming (36 playlist lagu) pada halaman utama situs saya untuk melihat contoh lain yang lebih rinci dan praktis / aplikasi dari teknik streaming yang sama dijelaskan dalam artikel ini.
Another example where a variation of this streaming technique is used is within my Automated Jukebox (22 songs).">Contoh lain di mana variasi dari teknik streaming digunakan adalah dalam saya Automated Jukebox (22 lagu). Ketika Jukebox Automated dimulai Anda bisa membiarkan jukebox untuk secara otomatis maju dan bermain melalui setiap lagu dalam urutan tanpa campur tangan pengguna, atau Anda dapat melompat ke lagu yang Anda suka dengan mengklik pada link lagu masing-masing. Although not covered in this article (it's an entirely different script), lyrics for each song that plays within the Automated Jukebox are displayed in an auto-scrolling iframe as well.">Meskipun tidak tercakup dalam artikel ini (ini merupakan script yang sama sekali berbeda), lirik untuk setiap lagu yang diputar dalam Jukebox Otomatis ditampilkan dalam iframe auto-scrolling juga.

Instructions for creating the playlist file:">Petunjuk untuk membuat file playlist:
1. Simpan file musik Anda ke direktori yang sama di mana Anda akan bermain musik dari, atau referensi direktori musik URL remote mana Anda tahu file musik sudah ada.
2. Open up a text editor such as Windows Notepad or JGsoft's EditPad (as I use).">Buka editor teks seperti Windows Notepad atau JGsoft's EditPad (seperti yang saya gunakan).
3. Ketik di jalur FULL ke Alamat Web (URL) MP3 atau file musik WMA.
If it's an MP3 music file, type it in like this:">Jika file musik MP3, ketik dalam seperti ini: http://www.domain.com/music/song.mp3
Atau, jika Windows Media Audio file, ketik di seperti ini (wma.): http://www.domain.com/music/song.wma
The above 2 examples assumes that http://www.domain.com is your domain, that the music folder is where your MP3 or WMA file is located, and that song.mp3 and song.wma are the names of your .mp3 and">Yang 2 di atas contoh mengasumsikan http://www.domain.com bahwa adalah domain Anda, bahwa folder musik adalah tempat MP3 atau file WMA terletak, dan bahwa song.mp3 dan song.wma adalah nama dari Anda. Mp3 dan wma file..
Simpan file teks dengan m3u (playlist universal) ekstensi.. Contoh: music.m3u
Anda juga bisa memasukkan beberapa lagu (lagu) dalam satu file playlist. M3u jika Anda ingin. Contoh satu playlist m3u file yang berisi beberapa lagu.: http://www.domain.com/music/song1.mp3 http://www.domain.com/music/song2.mp3">http://www.domain.com/music/song2.mp3 http://www.domain.com/music/song3.mp3 http://www.domain.com/music/song4.mp3
Tidak ada batas untuk berapa mungkin lagu Anda dapat memasukkan dalam playlist individu. In a playlist with more than one song, each song is buffered and streamed individually.">Dalam sebuah playlist dengan lebih dari satu lagu, setiap lagu adalah buffered dan streaming secara individual. Oleh karena itu, tidak ada bedanya berapa banyak lagu yang dirujuk dalam satu file playlist. Setiap lagu akan memainkan satu demi satu tanpa campur tangan pengguna. Also, in a playlist with more than one song, the site visitor can use the Media Player controls to skip forward or back a track (song) in the playlist, and also has the option of "previewing" a short clip or a series of">Selain itu, dalam playlist dengan lebih dari satu lagu, pengunjung situs dapat menggunakan Media Player kontrol untuk melompat ke depan atau mundur trek (lagu) dalam daftar putar, dan juga memiliki pilihan untuk "preview" klip pendek atau serangkaian klip pendek masing-masing lagu dalam playlist.
Kembali ke Atas | Tutup jendela ini

Instruksi untuk memasukkan objek Media Player / kode embed:
Setelah Anda membuat playlist m3u. Anda, upload file ke direktori yang sama dimana file musik Anda berada.
1. Open any HTML document (web page) in your text editor, so that you can insert the object/embed Media Player control code into that HTML document.">Buka dokumen HTML (web page) pada editor teks Anda, sehingga Anda dapat memasukkan objek / embed Media Player kode kontrol ke dalam dokumen HTML.
2. Masukkan ini browser-silang Media Player objek / kode ke halaman web Anda embed: Cross-browser Media Player object/embed code ...">Cross-browser Media Player objek / kode embed ...



Semua nilai ditunjukkan dengan warna biru dalam kode di atas dapat diubah jika diperlukan. pengaturan Autostart menentukan apakah musik mulai diputar secara otomatis atau tidak. If you want it not to start automatically, and you would rather have the site visitor press the play button to start/stop the music/audio, then change both those values to false and 0, respectively.">Jika Anda ingin tidak untuk memulai secara otomatis, dan Anda lebih suka memiliki situs tekan tombol putar pengunjung untuk memulai / menghentikan musik / audio, kemudian mengubah baik nilai-nilai ke false dan 0, masing-masing. BOTH values must be changed, to ensure that the music plays the same way in all major browsers.">KEDUA nilai harus diubah, untuk memastikan bahwa memutar musik dengan cara yang sama di semua browser utama. Volume settings are just that...">Pengaturan Volume hanya itu ... mengatur tingkat volume. A value of -300 is about mid-range.">Nilai -300 adalah tentang mid-range. Anda dapat mengubah itu juga jika Anda suka. BOTH values must be changed to be the same values, to ensure that the volume level is the same in all major browsers.">KEDUA nilai harus berubah menjadi nilai yang sama, untuk memastikan bahwa tingkat volume adalah sama di semua browser utama.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi, software, dan tutorial

Artikel Cara Memasang Lagu Dengan Object Media Player Di Blog ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 21 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Memasang Lagu Dengan Object Media Player Di Blog
 

0 komentar:

Posting Komentar

U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
homezwork.com

Instructions

Wheldthacker. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Music